Sukabumi Update

Donor Darah di Jampangtengah, Rangkaian HUT ke-152 Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan warga Jampangtengah ikut donor darah dalam rangka HUT ke-152 Kabupaten Sukabumi tingkat kecamatan. Kegiatan ini bertempat di aula kantor Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah, Rabu (31/8/2022).

"Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan menyambut ulang tahun Kabupaten Sukabumi. Salah satunya baksos donor darah dari warga dan perangkat desa atau instansi," kata Camat Jampangtengah Unang Suryana kepada sukabumiupdate.com.

Total ada sekitar 60 warga yang ikut donor darah tersebut. Namun dari data yang diterimanya, kata Unang, ada 23 orang yang berhasil mendonorkan darahnya. "Golongan A 6 labu, golongan B 7 labu, golongan O 7 labu, dan golongan AB 3 labu," ujarnya.

"Selain donor darah, juga ada kegiatan gerak jalan santai. Pelaksana donor darah dari PMI Kabupaten Sukabumi. Semoga ini bisa bermanfaat," kata Unang.

Baca Juga :

Sederet acara akan mewarnai HUT ke-152 Kabupaten Sukabumi. Rangkaian kegiatan digelar satu bulan penuh sejak 27 Agustus 2022. Puncak acara akan digelar pada 10 September 2022, dengan kegiatan Upacara dan Gelar Budaya Sejarah Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI