Sukabumi Update

Pelat Besi Hilang, Dinas PU Segera Perbaiki Jalan Berlubang di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas PU Kabupaten Sukabumi akan segera memperbaiki jalan berlubang di ruas jalan alternatif Karangtengah-Nagrak yang berada di Kampung Legok Picung, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Sebelumnya, Dinas PU memasang pelat besi sebagai penutup sementara berdiameter kurang lebih 1 meter, tepat di atas sungai kecil itu. Menurut warga setempat, Apud (53 tahun), pelat besi itu dicuri pada Minggu, 4 September 2022, sekira pukul 02.00 WIB.

"Jadi lubangnya sudah dua bulanan lebih. Kemarin sempat dipasang pelat besi sama PU, pas minggu (4 September) pelat besinya hilang," katanya kepada sukabumiupdate.com, Selasa, 6 September 2022.

Baca Juga :

Terpantau pada Selasa kemarin, jalan berlubang tersebut dihalangi oleh garis polisi serta batu dan kayu untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan. Warga pun membantu para pengendara dengan mengatur laju kendaraan supaya lalu lintas lancar dan aman.

Kepala UPTD PU Wilayah Cibadak, Sudarno, mengonfirmasi akan secepatnya melaksanakan perbaikan jalan berlubang tersebut. "Sudah ada laporan dari rekan di lapangan, segera dibangun (diperbaiki)," ungkap Sudarno.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI