Sukabumi Update

Imbas BBM Naik, Mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi Bagikan Sembako ke Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Mahasiswa Universitas Nusa Putra ikut membagikan 250 paket sembako bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin dan Dandim 0607 Letkol Inf Dedy Ariyanto di Pasar Pelita Kota Sukabumi, Kamis (8/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut mahasiswa Universitas Nusa Putra membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Salah satu mahasiswa Universitas Nusa Putra, Nurul Islam Hasanah, mengatakan mereka bersinergi bersama TNI/Polri. "Kita ikut serta membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau terdampak kenaikan harga BBM," ujarnya.

Baca Juga :

"Sasaran dalam pembagian ini adalah para sopir angkot, ojek online/konvensional, pedagang kaki lima/asongan. Saya rasa pembagian ini sudah tepat sasaran," tambah Nurul.

Nurul mengatakan hal yang dapat dipetik dari kegiatan tersebut adalah dapat memberikan rasa kepedulian terhadap masyarakat, "Masyarakat menjadi merasa terbantu karena pembagian paket sembako ini yang diadakan oleh Kapolres bersama jajaran TNI," ucapnya.

Nurul menuturkan berdasarkan pantauan pihaknya, bahwa masyarakat merasakan kesulitan atas naiknya harga BBM bersubsidi. "Maka dari itu kegiatan baksos ini tentunya sangat membantu masyarakat," kata dia.

(ADVERTORIAL)

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI