Sukabumi Update

Stand Bappelitbangda Sebar Informasi Progres Pembangunan Kabupaten Sukabumi

Pemaparan progres pembangunan di kabupaten sukabumi oleh Kepala Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Perencanaan, Penelitian Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) membuka stand untuk memberikan informasi detail seputar progres pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

Stand tersebut dibuka di Sukabumi Expo 2022 dalam rangka memeriah hari jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi, Lapang Canghegar Palabuhanratu. 

Baca Juga: Dari Konsep hingga SDM, Ini Pesan Mendagri untuk Hari Jadi Kabupaten Sukabumi

“Stan Bappelitbangda kontennya itu tentang informasi proses penyusunan perencanaan pembangunan baik untuk jangka waktu menengah RPMJD, maupun untuk tahunan seperti RKPD, kita sajikan informasi itu secara detail,” ujar Kepala Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi, Asep Abdul Wasit, Kamis, 8 September 2022. 

Menurut dia, informasi tentang Kabupaten Sukabumi dikemas dalam bentuk kuis. Pengunjung yang menyambangi stan Bappelitbangda bisa mengikutinya dengan menjawab berbagai pertanyaan seputar Kabupaten Sukabumi dalam sebuah layar touchscreen.

“Informasi tentang kabupaten sukabumi itu sengaja kami kemas dalam bentuk kuis, touchscreen, supaya semuanya juga bisa mengenali sekaligus juga memahami tetapi juga menyenangkan,” jelasnya.

“Kami juga sediakan doorprize sebagai reward hadiah kuis atas pemahaman mereka tentang kabupaten sukabumi,” tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI