Sukabumi Update

Masih Nihil, Pencarian Pria Diduga ODGJ Hanyut di Sungai Cimandiri Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian pria yang hanyut setelah menceburkan diri di Sungai Cimandiri, Kabupaten Sukabumi belum membuahkan hasil. Pencarian pun dihentikan pada Sabtu (10/9/2022) petang. 

"Pencarian sementara dihentikan mengingat waktu dan cuaca," kata Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Jampangtengah, Dadi Supardi kepada sukabumiupdate.com

Baca Juga :

Dadi menyatakan pencarian dilakukan dengan menelusuri aliran sungai Cimandiri dimulai dari titik hilang korban ke arah hilir sungai dengan jarak sejauh 9 kilometer. 

Mengenai pencarian hari selanjutnya, Dadi menyatakan akan dimusyawarahkan dulu. "Untuk besok. Kami akan  bermusyawarah dulu, apakah akan dilanjutkan pencarian atau dihentikan," jelasnya.

Pencarian dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari BPBD kabupaten Sukabumi, SARDA Kabupaten Sukabumi, polisi, Koramil Jampangtengah, Polsek Jampangtengah, Pemdes Padabeunghar, Relawan PB Desa Sindangresmi, Relawan Tanpa Nama (RTN) Jampangtengah, Relawan PB Desa Cibatu Kecamatan Cikembar, Team Ambulan Jampangtengah serta warga sekitar. 

Sebelumnya, seorang pria yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) menceburkan diri ke derasnya aliran Sungai Cimandiri di Kampung Padabeunghar, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, Jumat petang, 9 September 2022. 

Sebelum menceburkan diri, warga sudah berupaya menolong pria tersebut. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI