Sukabumi Update

Dari Promo hingga Bagi Dooprize, Melihat Stand Perumdam TJM di Sukabumi Expo

SUKABUMIUPDATE.com - Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi membuka stand di Sukabumi Expo 2022, yang berlangsung di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu. 

Di stand ini, masyarakat akan diberikan beragam informasi mulai dari instalansi pengolahan air, pelayanan Perumdam TJM seperti pembayaran langsung dan online, persyaratan dan biaya pemasangan pelanggan baru reguler, informasi tagihan air, program pasang baru bersubsidi (gratis biaya pemasangan) hingga promo pemasangan baru reguler di cabang tertentu.

Baca Juga :

“Kami juga memberikan doorprize bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan seputar Kabupaten Sukabumi dan Perumdam TJM,” ujar Humas Perumdam TJM cabang Palabuhanratu Gilang kepada sukabumiupdate.com.

Gilang menyebut banyak pengunjung yang antusias menanyakan Informasi seputar pembayaran secara online, tarif air hingga biaya pemasangan.

Sementara itu, Direktur Umum Perumdam TJM Budiarkah berharap dengan adanya stand di event rangkaian Hari Jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi ini, membuat semua masyarakat lebih familiar dengan Perumdam TJM.

“Bahwa kita punya program-program, hingga apa saja yang ada di Perumdam TJM ini masyarakat jadi lebih mengetahui,” ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI