Sukabumi Update

Distan Pamerkan Produk Ekspor di Stan Sukabumi Expo 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pertanian atau Distan Kabupaten Sukabumi memamerkan berbagai hasil bumi di stan pameran mereka di event Sukabumi Expo 2022, Lapang Canghegar, Palabuhanratu, 8-10 September 2022.

Yang dipamerkan Distan antara lain, kopi, teh, buah manggis, umbi-umbian, gula semut, hingga tanaman Dracaena.

“Berbagai hasil bumi kami pamerkan di Sukabumi expo ini dan seluruhnya merupakan budi daya asli Sukabumi,” ujar Kepala Distan Kabupaten Sukabumi Sri Hastuty Harahap, Sabtu, 10 September 2022.

Tuty berharap, apa yang ditampilkan Distan dalam Sukabumi Expo 2022 dapat bermanfaat dan menambah wawasan pengunjung nantinya.

“Sektor pertanian Kabupaten Sukabumi sangat luar biasa. Bukan hanya padi, jagung, atau kedelai. Masih banyak yang lain. Termasuk hortikultura-nya juga beragam. Pesan itu yang ingin kami sampaikan dalam Sukabumi Expo,” katanya.

Baca Juga :

Sekretaris Distan Kabupaten Sukabumi Denis Eriska menambahkan tema utama stan pameran Distan ini juga sebagai upaya mengenalkan produk-produk ekspor petani Kabupaten Sukabumi.

“Jadi produk-produk pertanian yang dipamerkan memang sudah berpotensi ekspor dan kita dorong untuk lebih dikembangkan,” ujarnya.

(ADVERTORIAL)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI