Sukabumi Update

Hanya Ada Pakaian Diatas Perahu, Nelayan Sangrawayang Sukabumi Dilaporkan Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang nelayan dilaporkan hilang di perairan Sangrawayang Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Senin 12 September 2022. Rekan sesama nelayan melakukan pencarian dan belum ditemukan, hanya ada perahu korban yang terombang-ambing.

Informasi laka laut ini dikabarkan Sarda Kabupaten Sukabumi melalui akun media sosialnya dihari yang sama. "Sekilas Info  diterima laporan dari Kasi Trantib Kec. SIMPENAN, Senin 12 September 2022. Telah terjadi laka laut, lokasi perairan Sangrawayang Simpenan Sukabumi," tulis admin Sarda.

Supianta (52 tahun), hingga kini belum ditemukan. Nelayan warga Sangrawayang ini diketahui hilang saat saksi, Sunandi (28 tahun) mendapati perahu korban terombang-ambing di tengah perairan sangrawayang.

Saksi yang juga warga sangrawayang ini hanya mendapati pakaian milik Supianta diatas perahu dan peralatan lainnya, sementara korban tidak ditemukan. "Dilakukan pencarian hingga pukul 05.00 WIB pagi tadi oleh para nelayan setempat. Korban hingga kini belum ditemukan," lanjut Sarda Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang didapat sarda dari saksi dan keluarga korban menyebutkan, Supianta (52 tahun) diduga terjatuh dan tenggelam saat mencari ikan di perairan sangrawayang. "Korban yang sehari-hari menjadi nelayan ini punya mempunyai riwayat penyakit kram dan pusing," lanjut Sarda.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan," pungkas Sarda Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Saat ini dilakukan penyisiran darat memantau perairan sangrawayang oleh tim gabungan bersama warga dan nelayan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI