Sukabumi Update

16 Tahun IPI Jabar, Harapan DPRD Kabupaten Sukabumi untuk Penilik dan Pendidikan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan menghadiri kegiatan pembukaan HUT ke-16 Ikatan Penilik Indonesia (IPI) se-Jawa Barat di Hotel Augusta Palabuhanratu, Kamis 15 September 2022 malam. 

Dalam sambutannya, Ketua fraksi Gerindra itu berharap kiprah IPI terhadap legislasi bisa lebih membantu untuk memberikan masukan terkait pengembangan pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

“Selamat Dirgahayu IPI yang ke 16, mudah-mudahan kiprah IPI ini terhadap legislasi untuk bisa lebih membantu memberikan masukan-masukan untuk pengembangan pendidikan khususnya di Kabupaten Sukabumi umumnya di Jawa Barat,” ujar Usep.

Sementara itu Ketua IPI Jawa Barat Dede Sulaeman mengatakan bahwa acara HUT ke-16 ini dihadiri 1000 orang penilik se-Jawa Barat dan digelar selama tiga hari dari tanggal 15 sampai 17 September 2022.

Adapun tujuan digelarnya acara ini di Kabupaten Sukabumi, lanjut Dede, selain memang sesuai jadwalnya sekaligus untuk mengenalkan wisata di Palabuhanratu.

“Yang kedua adalah memupuk rasa persatuan dan kesatuan bahwa penilik itu perlu ditingkatkan kompetensi dan profesionalisme agar penilik lebih berkualitas,” ujarnya.

Baca Juga :

Dede menyebut, selama tiga hari, acara HUT ke-16 IPI Jabar ini diisi oleh kegiatan Porseni, mimbar sarasehan hingga gerak jalan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI