Sukabumi Update

Beraksi di Sukabumi, Hati-hati! Jambret Incar Anak Kecil Main Hp di Pinggir Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang anak di Kadudampit Kabupaten Sukabumi menangis saat hpnya dijambret pengendara motor. Aksi jambret handphone di pinggir jalan ini terekam CCTV.

Dalam rekaman memperlihatkan pelaku beraksi di pinggir jalan raya Kampung Cijagung RT20/09, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Pelaku yang mengendarai motor bebek berhenti dan langsung mengambil paksa hp dari seorang anak kecil berseragam pramuka.

Korban sempat berdiri dan berusaha mempertahankan Hpnya. Namun apa daya, pelaku langsung tancap gas dan kabur, meninggalkan korban yang terlihat menangis di pinggir jalan.

Ahmas Rival Afandi (22 tahun) warga setempat mengatakan aksi jambret tersebut terjadi pada sekitar pukul 15.30 WIB.  "Ada anak kecil lagi ngewifi dan bermain game," ujarnya. "Lalu ada orang menggunakan motor dan mengambil Hp anak tersebut," jelas Ahmad.

photoPelaku jambret hp anak kecil di Kadudampit Sukabumi - (rekaman CCTV)</span

Menurut Ahmad, dalam rekaman CCTV pelaku menggunakan motor Honda Supra dengan nopol F 3487 VA dan menggunakan helm full face, "Walaupun minim saksi, kebetulan ada rekaman CCTV yang merekam kejadian itu," tuturnya.

Menurut Ahmad korban bernama Tomi (10 tahun) yang masih duduk dikelas 4 Sekolah Dasar, "Kejadiannya didepan rumah tetangga saya di warung Bu Nur," singkatnya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

REPORTER: FATHIN (CRPP)

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI