Sukabumi Update

Hindari Jalan Rusak, Pemotor Meninggal Akibat Kecelakaan di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pangleseran-Jampangtengah, tepatnya di Kampung Pangantola RT 03/12, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi Sabtu, 17 September 2022. Korban berusaha menghindari jalan rusak hingga terlibat tabrakan dengan motor lainnya dari arah berlawanan.

Kapolsek Cikembar, Iptu Panji Setiaji mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB akibatnya 1 orang tewas dan 1 orang luka. 

"Berdasarkan keterangan para saksi-saksi di lokasi kejadian, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh korban yang berinisial  H melaju dari arah Jampangtengah menuju Pangleseran," Kata Panji dalam keterangannya Sabtu malam.

Menurut panji, pada saat kejadian korban menghindari jalan berlobang. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor lainnya.

Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadi tabrakan adu banteng.  Akibatnya pengendara sepeda motor berinisial H tidak sadarkan diri serta pengendara sepeda motor lainnya yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di bagian kaki tangan.

Para korban sempat dibawa ke Klinik GMC, setelah itu dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH. 

Baca Juga :

"Sekitar pukul 17.00 WIB korban yang berinisial H itu meninggal dunia di RSUD R Syamsudin SH. Sedangkan untuk korban yang belum diketahui identitasnya karena dibawa langsung oleh warga ke RS Setukpa Polri," Jelasnya. 

Saat ini kasus laka lantas tersebut sudah dilimpahkan dan ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI