Sukabumi Update

Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin Bantu Korban Kebakaran dan Kecelakaan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin memberikan santunan dan paket sembako kepada warga keluarga korban kebakaran dan kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Bantuan ini diserahkan oleh Jaya Suhandi, ketua PAC PDIP Kecamatan Nagrak pada Jumat, 16 September 2022 kepada korban kebakaran di Kampung Lembursitu RT 01/27, Desa Nagrakutara. Bantuan tersebut diterima oleh Ijah. 

Baca Juga :

photoKorban kebakaran di Kampung Lembursitu RT 01/27, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi menerima bantuan dari anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin. - (Istimewa)</span

Kemudian bantuan bagi keluarga korban kecelakaan lalu lintas di Kampung Jami RT 05/07, Desa Nagrak Selatan, diterima oleh Elis. 

Jaya mengatakan, korban maut kecelakaan itu berinisial S, suami Elis. Akibat kejadian ini 4 anak korban kecelakaan menjadi yatim.

photoKeluarga korban kecelakaan lalu lintas di Kampung Jami RT 05/07, Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, saat menerima bantuan. - (Istimewa)</span

Jaya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada ketua Fraksi PDIP Muhammad Jaenudin yang telah membantu warga yang terkena musibah. 

“Saya atas nama pengurus partai tingkat Kecamatan juga warga Kecamatan Nagrak, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar atas semua kepedulian beliau dan ini bukti wujud nyata aksi kemanusiaan beliau. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat buat para penerima bantuan,” ujar Jaya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI