Sukabumi Update

Galery Tour The Hospital, Cek Layanan di RSUD Sekarwangi Sukabumi Lewat Nomor Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami Meresmikan Galery Tour The Hospital Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Sekarwangi yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita pada Selasa (20/9/2022).

Galery tour the hospital ini adalah inovasi dan terobosan dari RSUD Sekarwangi untuk memberikan Best Public Service (Layanan Publik Terbaik), serta merupakan program kunjungan bagi siswa siswi SMP/SMA ke Rumah Sakit (RS). Sehingga, para siswa/i dapat mengetahui tentang layanan RS, mengenal alat alat kesehatan, pengenalan profesi di RS, edukasi cara hidup sehat dan info kesehatan lainnya. Selain itu sekaligus untuk memperkenalkan layanan WhatsApp Bussines RSUD Sekarwangi.

"Selain galeri hospitalia, kami juga sudah ada Whatsapp bussiness HALLO SEKARWANGI 0858 1700 7800, sehingga dapat memudahkan mempercepat distribusi informasi terkait layanan kesehatan yang ada di RSUD Sekarwangi," kata Direktur RSUD Sekarwangi Gatot Sugiharto.

Baca Juga :

Sementara itu Bupati menyampaikan bahwa dengan adanya edukasi ini, diharapkan anak anak sekolah dapat menginformasikan kembali kepada sanak saudara dan lingkungan sekitarnya. “Mudah-mudahan mayarakat bisa lebih mengenal potensi yang ada di rumah sakit sekarwangi,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya edukasi tour the hospital ini akan memberikan pengetahuan profesi dan minat bagi siswa siswi sekolah. “Dengan the tour hospital ini, mereka akan tertarik. Apalagi kita ada beasiswa kedokteran,” tambahnya.

Bupati berharap keberadaan galeri hospitalia dan pelayanan digital ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan berkelanjutan. “Harapannya kita ingin memberikan pelayanan yang prima," kata dia.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Disdukcasip dengan RSUD Sekarwangi, tentang Inovasi Bulir Air Mata (Ibu Melahirkan, Akta Kelahiran, Akta Kematian) disaksikan langsung Bupati Sukabumi.

SUMBER: MEDSOS PEMKAB SUKABUMI

(ADVERTORIAL)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI