Sukabumi Update

Kurir Paket Kepalanya Bocor Saat Tagih COD di Sukabumi, Polisi: Salah Paham

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang kurir diduga mendapatkan perlakuan kasar dari warga, di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Akibatnya kepala salah satu kurir bocor dan harus mendapatkan penanganan di rumah sakit.

Kekinian perkara ini tengah dimediasi oleh jajaran Polsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota. Dari informasi rekan korban, kejadian itu berlangsung di halaman rumah terduga pelaku.

Jamen (24 tahun) yang juga kurir pengantar paket mengatakan, pemukulan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Rabu, 21 September 2022. Kejadiannya saat menagih uang COD dari paket yang diantarkan.

"Jadi teman saya H itu awalnya COD paket, jam 4 sore di Pasirhalang Sukaraja. Pemesan menjanjikan uang akan ditransfer," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com.

Korban lalu memberikan nomor rekening dan pergi untuk melanjutkan kerja mengantar paket. "Jam 6 tadi sore karena belum juga ada transfer uang. Korban menelpon dan janjian di rumah pemesan paket. H mengajak teman kurir juga. Entah apa pemicunya, terjadi cekcok. Teman saya itu yang satu di tampar yang satu lagi (H) dipukul pakai batu hingga kepalanya bocor," tuturnya. 

Kedua korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukaraja, "Temen saya lagi pada lapor, H masih di RS Hermina sekalian divisum," jelas Jamen. 

Baca Juga :

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi membenarkan adanya laporan ini. Dedi menyebut dipicu salah paham saat pengiriman paket. 

"Sedang mediasi di kantor antara korban dan terduga pelaku," singkatnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI