Sukabumi Update

3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit, Angkot Ringsek Ditabrak Xpander di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Pesona Cibeureum Permai, Kota Sukabumi, Kamis (22/9/2022). Insiden ini melibatkan Xpander dengan Angkot, dalam kejadian ini 3 orang dilarikan ke rumah sakit. 

Angkot jurusan Sukaraja-Kota Sukabumi bernopol F 1959 TZ yang melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Sukaraja itu ditabrak Xpander bernopol F 1349 OJ.

Baca Juga :

Ketua RT 03/01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Ahmad (54 tahun) mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Menurut dia, mobil Xpander itu melaju kencang dari arah Perum ke jalan raya.

Disaat bersamaan di jalan raya melaju angkot, sehingga tertabrak lalu terseret dan terguling.

photoKondisi Xpander yang terlibat kecelakaan menabrak angkot di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Pesona Cibeureum Permai, Kota Sukabumi, Kamis (22/9/2022). - (Riza)</span

"Korbannya ada tiga, tukang cakwe, sopir [angkot], penumpang angkot satu, kondisinya parah dan dibawa ke Rumah Sakit," tuturnya.

Kecelakaan ini membuat body angkot ringsek, demikian juga dengan Xpander yang mengalami kerusakan di bagian depan. Hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI