Sukabumi Update

Jebol Atap Rusak CCTV, Maling Kuras Rokok di Minimarket di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah minimarket di Jalan Raya Rambay, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling.

Pelaku masuk dengan membobol atap, selain itu pelaku merusak CCTV. Pasalnya, salah satu komponen CCTV ditemukan di dalam ember berisi air.

Baca Juga :

Kapolsek Cisaat, AKP Deden Sulaeman mengatakan peristiwa ini diketahui oleh pegawai minimarket pada Kamis (22/9/2022) pagi.

Menurut Deden, setelah masuk toko, saksi melihat rak rokok dan kosmetik di dekat meja kasir kosong.

Pegawai itu lantas mengecek gudang atas dan melihat atap sudah bolong. Di kamar mandi, ditemukan komponen CCTV yang direndam air di dalam ember. “Box CCTV tenggelam di ember air di WC diduga oleh pelaku pencurian," ujar.

Deden menyatakan untuk kerugian dan rincian barang yang dicuri belum diketahui. “Modus operandi yaitu pelaku diduga masuk dengan cara merusak atau menjebol atap dan masuk," jelas Deden.

Deden menyatakan pihaknya sudah melakukan langkah untuk mendatangi TKP dan olah TKP kemudian mengumpulkan keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti. "Langkah tersebut dilakukan untuk penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI