Sukabumi Update

Kijang Innova Tabrak Angkot di Cibadak Sukabumi, Polisi: Hilang Kendali

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Kijang Innova nomor polisi B 2030 SKA menabrak angkot trayek Cibadak-Cicurug (09) nomor polisi F 1986 U di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Ongkrak RT 03/03 Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/9/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan bermula saat Kijang Innova warna silver yang dikemudikan DW dengan penumpang MAD melaju dari Bogor menuju Sukabumi, Senin sekira pukul 06.00 WIB. Yanuar menyebut sopir Kijang Innova diduga hilang kendali.

"Setibanya di tempat kejadian, melintasi jalan lurus, hilang kendali dan tidak bisa menguasai kendaraan, out off control ke sebelah kanan jalan. Kemudian dari arah berlawanan melaju kendaraan Suzuki Carry (angkot) yang dikemudikan M membawa penumpang FS," kata Yanuar dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :

Yanuar mengatakan sehubungan jarak sudah dekat, kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan oleh kedua kendaraan tersebut. Akibatnya, sopir angkot mengalami luka ringan pada kaki kiri dan kanan, tanga kanan, dan wajah, sedangkan penumpang angkot, FS, mengalami luka lecet pada lutut dan bibir.

"Kedua korban luka sudah dilarikan ke RSUD Sekarwangi untuk diberi penanganan," ujar Yanuar.

Sopir dan penumpang Kijang Innova diketahui tak mengalami luka. Polisi juga sudah memeriksa sopir dan kedua kendaraan saat ini sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI