Sukabumi Update

Dari Tiga Program, Universitas Nusa Putra Sukabumi Wisuda 202 Mahasiswa

Sidang senat terbuka dalam rangka wisuda mahasiswa program Magister, Sarjana, dan Diploma Universitas Nusa Putra Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra Sukabumi melaksanakan sidang senat terbuka dalam rangka wisuda mahasiswa program Magister, Sarjana, dan Diploma, tahun akademik 2022/2023 pada Rabu (28/9/2022) di Auditorium Universitas Nusa Putra.

Rektor Universitas Nusa Putra Sukabumi Dr Kurniawan menyebutkan ada 202 wisudawan dan setiap wisudawan didampingi oleh dua pendamping, "Wisudawan tersebut berasal dari 10 program studi S1, satu program studi S2, dan dari Diploma 3," ujarnya.

"Kegiatan ini seremonial, ada penampilan seni, acara pembukaan oleh senat Universitas Nusa Putra, lalu pembacaan SK kelulusan. Setelah itu ada pidato dari lulusan terbaik dan orasi oleh mahasiswa asing," imbuh Kurniawan.

Baca Juga: Dubes Papua Nugini Antar Langsung Anaknya Kuliah di Nusa Putra Sukabumi

Kurniawan menyatakan ini pertama kali Universitas Nusa Putra mengadakan wisuda di auditorium. "Kegembiraannya lebih besar. Semoga dengan adanya wisuda offline bisa memotivasi mahasiswa di semester bawah untuk segera menyelesaikan studinya," kata dia.

 

"Saya berharap para lulusan Universitas Nusa Putra dari berbagai bidang keilmuan yang ada bisa memanfaatkan dan mengamalkan ilmunya kepada masyarakat," ujarnya.

Kurniawan menyebutkan visi dan misi Universitas Nusa Putra Sukabumi ingin menjadi universitas yang unggul dan berdampak secara global. "Bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Indonesia maupun dunia," ujarnya.

(ADVERTORIAL)

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI