Sukabumi Update

Ketua DPRD: Santri Harus Memiliki Visi Misi Memajukan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara membuka rangkaian perayaan Hari Santri Nasional 2022 yang diselenggarakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Cibadak, Sabtu (1/10/2022).

Selain Yudha, hadir Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKB Hasim Adnan, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin dan pengurus MUI Kecamatan Cibadak.

Baca Juga :

Menurut Yudha, semua tamu undangan yang hadir memiliki harapan Hari Santri Nasional yang akan terlaksana di tanggal 22 Oktober 2022 tidak hanya seremonial saja. Tapi bisa menjabarkan bahwa santri di Kabupaten Sukabumi harus yang terdepan, cerdas dan mempunyai sebuah visi misi untuk memajukan Kabupaten Sukabumi.

“Terutama bergerak untuk kepentingan umat dan juga kepentingan daripada kegiatan kegiatan keagamaan islam,” kata Yudha kepada awak media.

Yudha menyatakan, saat ini teknologi begitu berkembang pesat sehingga santri menguasai teknologi.  “Harapan kedepan santri harus semakin hebat, santri harus keren, santri harus melek teknologi karena mau tidak mau zamannya zaman teknologi,” tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI