Sukabumi Update

Lewat Udunan Online, Bantu Perbaiki Rumah Warga Benteng Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Udunan Online terus dimanfaatkan membantu warga yang membutuhkan dana. Program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi ini sedang membuka donasi bagi biaya perbaikan rumah Lilis di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Mengutip www.udunanonline.com, Senin (3/10/2022), Lilis ingin bisa memperbaiki rumahnya yang dihuni tiga kepala keluarga, termasuk salah satu anaknya yang sudah berumah tangga. Kebutuhan sehari-hari Lilis pun selama ini mengandalkan pemberian dari salah satu anaknya.

"Sehingga menurutnya tidak mungkin bisa merenovasi rumahnya yang sebagian atapnya mulai roboh," kata Lilis kepada pengurus Udunan Online.

Lilis menjadi tulang punggung keluarga sejak berpisah dengan suaminya. Untuk mewujudkan harapan Lilis, tim Udunan Online membuka penggalangan dana dan mengajak para donatur menyisihkan sebagian rezekinya serta berpartisipasi membantu biaya perbaikan rumah Lilis.

Hingga Senin ini, penggalangan dana untuk perbaikan rumah Lilis di website www.udunanonline.com sudah mencapai Rp 11.336.876. Bagi yang ingin ikut berdonasi, silakan salurkan melalui Rekening Bank Mandiri (1820004051975) dan Bank BJB (0004051975001).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI