Sukabumi Update

Warga Palabuhanratu Sukabumi Temukan Kotak Kebersihan dalam Keadaan Dibobol

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kotak kayu berwarna hijau bertuliskan kotak kebersihan ditemukan di area persawahan di warga Kampung Jamban RT 06/15, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (5/10/2022).

Kotak kebersihan tersebut diduga dicuri dan pelakunya melubangi kotak tersebut untuk diambil uangnya. Lalu kotaknya dibuang di area persawahan, tepatnya dekat saluran irigasi

Baca Juga :

Warga Herher (43 tahun) mengatakan, kotak kebersihan tersebut ditemukan oleh tetangganya sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan, kotak tersebut masih dalam keadaan terkunci, namun dalam kondisi rusak di bagian atas diduga bekas congkelan benda tajam. 

“Memang seperti ini, utuh gemboknya. Cuma udah ada bolong bekas congkelan benda tajam kayaknya, isinya di dalam sudah kosong. Diduga hasil pencurian dibuang di sini," ujarnya kepada awak media di lokasi.

Menurut Herher, saat ini kotak tersebut sudah diamankan pihak kepolisian. Warga juga sudah memastikan bahwa tidak ada laporan kehilangan kotak kebersihan dari masjid yang ada di tiga kampung sekitar lokasi penemuan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI