Sukabumi Update

Siswi SMK di Sukabumi Sudah 3 Hari Hilang, Ibunya Terus Menangis

SUKABUMIUPDATE.com - Dara Indriani (15 tahun) seorang siswi SMK asal Kampung Ciomprang RT 03/06, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi sudah 3 hari dinyatakan hilang.

Aas (49 tahun) menyatakan keponakannya itu meninggalkan rumah sejak Rabu, 5 Oktober 2022 sekitar pukul 17.30 WIB. Menurut dia, Dara merupakan siswi kelas 1 SMKN 1 Kota Sukabumi dan kejadian hilangnya Dara terjadi sepulang sekolah.

Baca Juga :

"Sempat ganti baju dulu gak pakai seragam sekolahnya,” ujarnya. 

Pihak Keluarga mulai cemas setelah 2 hari Dara tidak pulang. Pihak keluarga lantas melaporkan kejadian ini kepada polisi pada Kamis, 6 Oktober 2022.

"Belum pulang sampai hari ini, sudah kemana-mana dicari, kemarin malam kita cari ke teman-temannya, ke sekolahan gak ada, malah tadi ke guru kelasnya juga ditanyain," ungkapnya. 

Aas menyatakan di keluarganya Dara tidak mempunyai masalah apapun dan dan setahu keluarga Dara juga tidak dekat dengan laki-laki. Kejadian ini membuat ibu Dara terus menangis.

"Kasian ibunya nangis terus, semoga cepet pulang dan kalau ada yang melihat tolong hubungi ke nomor saya 085781294755," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI