Sukabumi Update

Wanita Berjaket Denim Tergeletak di Cikole Sukabumi dengan Luka di Kepala

SUKABUMIUPDATE.com - Perempuan berinisial T (24 tahun) ditemukan tergeletak di dalam gang di Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Wanita yang diketahui berasal dari Kabupaten Cianjur tersebut mengalami luka di kepala dan kini dirawat di RSUD R Syamsudin SH.

Kapolsek Cikole Kompol Nanang R Subarna mengatakan T ditemukan di dalam gang di Jalan Cimandiri RT 06/01 Kelurahan Kebonjati pada Minggu siang (9/10/2022). Menurut Nanang, T ditemukan warga yang melintas di gang tersebut. Perempun ini diduga menjadi korban tindak pidana kekerasan.

"Saat ini masih berada di RSUD R Syamsudin SH dengan luka-luka di bagian kepala sebanyak enam jahitan," kata Nanang kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Nanang menyebut T ditemukan tergeletak lalu dibawa ke RSUD R Syamsudin SH menggunakan mobil warga sekitar. Setelah diperiksa dokter IGD, korban dalam keadaan tak sadar, diduga karena pengaruh minuman keras. Korban menggunakan jaket denim dan celana biru, namun tak membawa kartu identitas.

"Untuk luka sobek di kepalanya kedalaman luka 1/2 sentimeter, panjang luka 8 sentimeter, dan lebar luka 4 sentimeter," ujarnya.

Barang bukti yang ditemukan lalu diamankan polisi dari lokasi ditemukannya T adalah sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi F 4658 TP (milik korban), satu botol air mineral berisi minuman keras, dan satu handphone (milik korban). "Saat ini masih diselidiki. Korban belum bisa ditanya," kata Nanang.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI