Sukabumi Update

Diantar Teman Pria, Siswi SMK di Sukabumi yang Hilang Kembali ke Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - DI (15 tahun), siswi SMK asal Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, yang dinyatakan hilang oleh kelurganya, akhirnya kembali ke rumah. DI pulang diantar teman prianya pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

"Alhamdulillah sudah pulang. Kemarin ngakunya pergi ke teman laki-lakinya yang dikenal dari Facebook, katanya menginap di rumah laki-laki itu (di wilayah Kecamatan Sukabumi)," kata AS, bibi DI, saat dihubungi pada Senin (10/10/2022).

AS menyebut pihak keluarga sudah mencabut laporan dari Polsek Sukabumi lantaran telah mendatangi rumah laki-laki tersebut. AS memastikan saat ini keponakannya dalam kondisi baik dan persoalan hilangnya DI sudah selesai.

"Sudah selesai, kemarin laporan dicabut. Keponakan saya tidak apa-apa, kemarin sudah diselesaikan saat mendatangi pihak keluarga laki-laki yang bawa DI," ujar AS.

Baca Juga :

Menurut AS, DI sekarang mendapatkan pendampingan dari sekolahanya. "Sekarang tinggal dulu dengan guru di sekolahannya, pendampingan," katanya.

DI meninggalkan rumah pada Rabu sore, 5 Oktober 2022. DI dinyatakan hilang sepulang sekolah dan pergi tidak mengenakan seragam. Keluarga cemas karena DI tak pulang sehingga melapor ke polisi pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI