Sukabumi Update

Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Cijangkar Sukabumi, Pemilik Dengar Ledakan

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan tiga rumah warga yang berlokasi di depan kantor Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (13/10/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Kepala Desa Cijangkar Heri Suherlan mengatakan dua mobil pemadam kebakaran tiba tidak lama dari kebakaran tersebut. Dari informasi sementara, kata Heri, ketiga rumah dihuni tiga kepala keluarga dengan delapan jiwa.

"Menurut keterangan pemilik rumah yang terbakar, dia mendengar suara ledakan dari atas rumahnya yang diduga dari korsleting listrik," kata Heri kepada sukabumiupdate.com.

Saat kejadian, diketahui penghuni rumah sedang ada di dalam masing-masing rumahnya yang tepatnya ada di Kampung Cijangkar RT 03/06 Desa Cijangkar.

Heri mengatakan sementara seluruh warga yang terdampak diungsikan ke kantor Desa Cijangkar beserta barang yang bisa diselamatkan. "Kondisi rumah yang terbakar satu rusak berat 100 persen, satu rusak sedang, dan satu rusak ringan," ujarnya.

Baca Juga :

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan dan sedang proses pendinginan oleh petugas pemadam kebakaran. Warga setempat bergotong royong untuk mengevakuasi barang-barang yang masih dapat diselamatkan ke kantor desa.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI