Sukabumi Update

Kronologi Suzuki Carry Pick Up Tabrakan dengan Hino Dutro Box di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan berupa tabrakan terjadi di Jalan Raya Suryakencana, Kampung Pamuruyan, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/10/2022) sekira pukul 04.45 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni Suzuki Carry Pick Up nomor polisi F 8685 YK  dan Hino Dutro Truck Box nomor polisi B 9061 SYP.

"Kecelakaan bermula ketika Suzuki Carry Pick Up yang dikemudikan PN melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Sesampainya di tempat kejadian, sewaktu melintas jalan lurus, Suzuki Carry tersebut diduga kurang konsentrasi kemudian ke kanan jalan," ujarnya.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Hino Dutro Truck Box dikemudikan oleh J. Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi," imbuh Yanuar.

Baca Juga :

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pengemudi Suzuki Carry Pick Up harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi. "PN mengalami luka sobek pada dahi sebelah kanan dan luka memar pada lutut kanan," kata Yanuar.

Sementara sopir kendaraan Hino Dutro Truck Box tidak mengalami luka. Adapun kerugian kecelakaan ditaksir sekitar Rp 10 juta. Kekinian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI