Sukabumi Update

Warga Temukan Celana Merah, Diduga Milik Anak Hanyut Terseret Banjir di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah celana pendek ditemukan warga, celana merah bergambar spiderman itu diduga milik anak berinisial N (7 tahun) warga Kampung Gunungguruhgirang RT 12/04, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang hanyut terseret banjir lalu masuk ke selokan, Rabu sore, 12 Oktober 2022.

Korpos SAR Basarnas Sukabumi Suryo Adianto menyatakan celana itu ditemukan oleh warga yang ikut dalam pencarian di selokan yang dinamakan warga Curug Jangkung, di Kampung Gunungguruhgirang, Desa Bababakan, Kecamatan Cisaat, Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. 

"Sedikit informasi dari warga yang menemukan celana warna merah, tapi itu belum dikonfirmasi dari pihak keluarga untuk kepastian kepemilikan celana tersebut," kata Suryo.

Suryo menuturkan dalam pencarian hari ketiga ini tim SAR gabungan dibagi menjadi 4 Search and Rescue Unit (SRU). Tim ini disebar untuk melakukan pencarian mulai dari pos pantau Gedung Widaria Kencana (GWK) hingga ke Padabeunghar dengan total radius pencarian 22 kilometer.

Baca Juga :

"SRU pertama pencarian dari GWK sampai ke [Sungai] Cikareo, terus dari Cikareo sampai ke [jembatan] pasar Sabtu, Kecamatan Lembursitu. Dari Pasar Sabtu ke Jembatan Padabeunghar dan tim [SRU] keempat melakukan pencarian visual di darat," tuturnya. 

Hingga Jumat pukul 17.00 WIB, tim Basarnas dan relawan yang melakukan pencarian belum menemukan korban dan proses pencarian pun dihentikan. 

"Iya jadi sesuai SOP kita pada pukul 5 sore ini kita hentikan, tapi kita terus pantau secara visual lewat darat," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI