Sukabumi Update

Santri Kota Sukabumi Dapat Jatah 530 Ribu Kali Baca Shalawat Nariyah

SUKABUMIUPDATE.COM - Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) menggelar aksi Satu Miliar Mambaca Shalawat Nariyah, untuk memperingati Hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2016 mendatang. Dari jumlah ini, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Sukabumi hanya mendapatkan jatah membaca shalawat nariyah sebanyak 530 ribu kali.

“Alhamdulillah sudah mulai dicicil dari pesantren-pesantren serta majelis talim, PCNU menghimbau kepada seluruh masjid dan majelis talim yang ada Kota Sukabumi, Jumat (21/10), serentak membaca shalawat nariyah berjamaah, targetnya 400 ribu kali,” ungkap Ketua Tanfidz PCNU Kota Sukabumi Ahmad Nawawi Sadili kepada sukabumiupdate.com, Rabu (19/10).

Ahmad Nawawi menambahkan kegiatan akan dilanjutkan pada Sabtu (22/10), selepas shalat Maghrib berjamaah di Masjid Agung Kota Sukabumi, seluruh Banom (Badan Otonom-red) dan warga NU akan menggelar istigotsah dan membaca shalawat nariyah hingga mencapai target, 530 ribu kali sesuai intruksi nasional..

Kegiatan perayaan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2016 di Kota Sukabumi, akan dipusatkan di Masjid Agung. Selain pembacaan shalawat nariyah, juga akan digelar kirab hari santri. Seluruh persiapan merayakan hari santri tingkat Kota Sukabumi ini, dimatangkan oleh PCNU Kota Sukabumi bersama lembaga Banom serta stakeholder, di lingkungan Pondok Pesantren Miftaahussaadah, Jalan KH A Sanusi No 28, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI