Sukabumi Update

Reses, RAI HG Salurkan Makanan Tambahan Ibu Hamil di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.COM - Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) menyalurkan pemberian makanan tambahan ibu hamil (PMT Bumil) ke semua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Sukabumi, Selasa (27/12).

Pembagian tahap I ini, masing-masing anggota DPRD yang berjumlah sembilan orang ini menerima PMT Bumil sebanyak 50 dus. Nanti, mereka akan memberikan langsung kepada para konstituennya.

"Ini merupakan program dari Kementerian Kesehatan. Kebetulan saya perjuangkan dan Alhamdulillah ke Sukabumi dapat 10 ton PMT Bumil, baru kita terima lima ton," kata Heri Gunawan kepada sukabumiupdate.com di Sekretariat RAI HG di Jalan Arief Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Selain PMT Bumil, kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu, juga akan menerima PMT anak sekolah (AS) 10 ton, dan PMT air susu ibu (ASI) 10 ton.

"Kegiatan ini dalam upaya mendukung melakukan sosialisasi kesehatan ibu dan anak dan edukasi pola makanan sehat dan seimbang," jelas HG.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI