Sukabumi Update

FPKB DPRD Kabupaten Sukabumi: Soal Rotasi Eselon II, Jangan Percaya Burung Emprit

SUKABUMIUPDATE.COM - Jelang rotasi eselon dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Anwar Sadad mengingatkan, dalam penempatan pejabat baru tentu itu adalah hak preoregatif bupati dan wabup.

"Kami hanya memiliki harapan dan mimpi. Jangan lupa musim panen, banyak burung emprit yang berdatangan. Itu saja komentar saya. Hanya orang kampung yang tahu. Warga NU (Nahdlatul Ulama-red) yang tersebar di kampung pasti tahu. Jangan percaya burung emprit yang selalu datang disaat padi sudah menguning," seloroh Sadad kepada sukabumiupdate.com.

Ia juga berharap, kepala dinas yang baru pro kepada masyarakat kampung yang mayoritas warga Nahdliyin. Hal itu menurutnya, sesuai dengan tema pembangunan nasional, di mana salah satunya mengurangi kemiskinan dan kesenjangan antar wilayah.

"Tentunya hari ini, PKB sebagai partai pendukung pemerintah, bertekad membenahi pelayanan bersama Pemkab Sukabumi melalui dukungan untuk pemerintahan," jelasnya.

Ditambahkan Sadad, tugas berat menanti semua pejabat yang akan dilantik. Mereka yang tidak siap dan tidak kuat diajak berlari pasti tertinggal atau ditinggalkan. "Karenanya, pejabat yang baru untuk menjadi tim yang kuat sesuai dengan bidang tugas masing-masing."

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI