Sukabumi Update

Ambruk, Jembatan Penghubung Parungkuda-Ciambar Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan penghubung dua kecamatan di Kampung Babakanpendeuy RT 01/01, Desa  Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, hari ini, Selasa (24/1) sore sekitar pukul 16.00 WIB putus. Badan jembatan ambruk diterjang luapan sungai Cileuleuy setelah kawasan hulu terus menerus dilanda hujan sejak siang.

“Tau-tau ambruk habis seluruh badan jembatan longsor ke Sungai Cileuleuy, gorong-gorong jembatan juga hilang. Untung pas nggak ada yang lewat,” jelas warga yang tinggal dekat jembatan, Abdurahman (21), kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA:

Ketika Jalan Rusak Jadi Alasan Gilas Trotoar Jembatan Pamuruyan Kabupaten Sukabumi

Biaya Perbaikan Jembatan Rusak di Kabupaten Sukabumi Masih Dihitung

Jembatan Cisomang di Tol Purbaleunyi Bergeser

Badan jembatan dengan lebar lima meter dan panjang sekira tujuh belas meter ini terputus. “Jangankan motor atau mobil, orag aja nggak bisa lewat. Bahaya, ambrol semua,” lanjutnya.

Jembatan ini menjadi akses penghubung Kecamatan Parungkuda dengan Kecamatan Ciambar. Ini adalah akses terdekat warga Kecamatan Ciambar untuk mencapai jalan nasional Sukabumi-Bogor.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Parungkuda Kompol Nursiwan, menegaskan bahwa lokasi jembatan runtuh sudah dipasang police line agar masyarakat tidak melintasi kawasan tersebut.

“Jangankan melintas, mendekat saja kita larang, karena masih banyak retakan yang berpotensi ambruk,” Nursiwan bertutur kepada sukabumiupdate.com.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI