Sukabumi Update

Wilayah Pajampangan Kabupaten Sukabumi Disapu Angin Kencang

SUKABUMIUPDATE.com - Angin kencang (badai) pagi ini, Kamis (2/2), menyapu wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi. Sejumlah rumah dan bangunan di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

Pohon besar dipinggir Jalan Raya Pasirpiring, Kecamatan Waluran tumbang dan menutup akses menuju Surade dan wilayah Selatan lainnya selama beberapa jam. Menurut saksi mata, angin kencang atau badai ini terjadi setelah kawasan tersebut dilanda hujan deras, sekitar pukul 08.30 WIB.

Rumah yang mengalami kerusakan akibat bencana ini milik Marsiti (60) di Kampung Kebonwaru RT 09/03, Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Atap bagian depan rumah korban hancur tertimpa pohon yang roboh disapu angin kencang.

BACA JUGA: 

Kabupaten Sukabumi Waspada Angin Kencang dan Puting Beliung

Satu Rumah di Gegerbitung Ambruk Disapu Angin Kencang

PMI dan BPBD Bersihkan Rumah Ambruk Disapu Angin Kencang di Gegerbitung

“Sekitar pukul 10.00 WIB tadi pohon sudah kita potong, saat ini bersama warga lagi gotong royong perbaiki rumah bu Marsiti,” jelas relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) wilayah Ciracap, Dadang S, kepada sukabumiupdate.com, Kamis.

Masalahanya, menurut Dadang, pemilik rumah saat ini sedang sakit, dan akibat kejadian ini Marsiti yang seorang janda tua ini, menjadi ketakutan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI