Sukabumi Update

Pasca Penyerangan, Ini Penampakan Polsek Cisolok Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Paska perusakan oleh massa nelayan, pagi ini Sabtu (4/2), Kepolisian Sektor (Polsek) Cisolok sudah kembali beroperasi. Pelayanan masyarakat diupayakan tidak terganggu walalupun banyak fasilitas kantor seperti computer dan lainnya yang rusak, pelayanan diupayakan dengan bantuan fasilitas pinjaman dari Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi.

“Kita usahakan hari ini pelayanan masyarakat tidak terganggu,” jelas Kapolres Sukabumi, AKBP M Ngajib kepada sukabumiupdate.com. 

Sejak semalam, seluruh anggota Polsek Cisolok dibantu Polres Sukabumi langsung melakukan perbersihkan sisah sisah kerusakan, terutama pecahan kaca jendela yang bertebaran di halaman kantor. Pembenahan juga dilakukan, khususnya diruang-ruang yang melayani kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:

Kantor Polsek Cisolok Kabupaten Sukabumi Dirusak Massa

Ini Alasan Kenapa Kantor Polsek Cisolok Kabupaten Sukabumi Dirusak Massa

Tawuran di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Empat Pelajar Ditangkap

Polres Sukabumi belum menetapkan tersangka atas kasus pengrusakan karena masih menunggu upaya mediasi yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, melalui Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cisolok. “Upaya mediasi ini akan melibatkan seluruh tokoh masyarakat dan nelayan. Kita mencari solusi terbaik dari kesalahpahaman antara kepolisian dengan warga kemarin,” jelas Ngajib,

Ngajib berharap masyarakat tidak terpancing dan menyerahkan penyelesaikan masalah ini pada pihak penegak hukum, pemerintah dan tokoh masyarakat. Peristiwa yang dipicu oleh jual beli benur lobster ilegal diharapkan bisa dicarikan jalan keluar terbaik. 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI