Sukabumi Update

Berlomba Menjadi Kelurahan Terbaik Program P2RW Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pasca sabet gelar terbaik Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) sekelurahan Gunungpuyuh, warga Kota Paris Kulon RW 07 mulai genjot persiapan untuk tingkat Kota Sukabumi. Penilaian sendiri akan dimulai pada Rabu mendatang (8/2), dimana Wakil Walikota Sukabumi. Ahmad Fahmi akan memimpin rombongan peninjau.

Untuk meraih gelar bergensi tersebut. Minggu ini (5/2) puluhan warga Kota Paris Kulon menggelar operasi bersih (opsih). Semua warga dari berbagai kalangan bahu membahu melakukan pembersihan da penataan, mulai dari jalan atau gang pemukimkan, saluran air hingga ke sejumlah fasilitas publik seperti mushola.

Kegiatan ini dipimpin langsung Lurah Gunungpuyuh, Tri Hastuti. “Saya datang untuk memberikan semangat kepada warga yang ingin melihat lingkungan mereka bersih dan sehat,” jelas Tri kepada sukabumiupdate.com, Minggu (5/2).

BACA JUGA:

Pemkot Sukabumi Bisa Bantu Lansia Miskin di Gang Samsi, Ini Syaratnya

Warga RW di Kampung Paris Kulon ini semangat karena belum pernah meraih gelar juara untuk tingkat Kota Sukabumi. Lanjut Tri, dirinya bersama tim monitoring berusaha semaksimal mungkin untuk terus menyosialisasikan P2RW, baik manfaat, cara kerja hingga pendanaan.

“Alhamdulillah, semangat masyarakat untuk membangun dan peduli sangat besar. Semoga kami bisa mengambil banyak manfaat dari program ini, syukur-syukur bisa juara tingkat kota,” tutur Ketua RW 07 Kelurahan Gunung Puyuh, Iing Sholihin.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI