Sukabumi Update

Pohon Pisang Tumbuh di Pucuk Kelapa di Lahan Kuburan Bantarmuncang Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Fenomena langka muncul di tanah pemakaman umum Ranegan, Kampung Bantarmuncang, RT 04/07, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Batang pisang tumbuh di pucuk pohon kepala yang nyaris mati.

Pohon kelapa setinggi lima meter tersebut bagian pucuknya sudah mulai mati yang tidak diketahui penyebabnya. Keanehan ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat, Maman alias Emen (38) sekitar empat hari lalu.

BACA JUGA:

Aneh, Produksi Anjlok Harga Gula Kelapa di Pangumbahan Kabupaten Sukabumi Ikut Jeblok

Aneh, Sekda Bilang Kota Sukabumi Merupakan Terkecil di Indonesia

Ini Penjelesan Dokter Soal Penyakit Kulit Aneh Bocah Jampang Tengah

Saat itu Emen sedang menata makam salah seorang warga bersama sejumlah rekannya. "Saya pas lihat ke atas kok ada yang aneh. Ternyata bener itu ada pohon pisang diatas pohon kelapa kok bisa ya. Aneh saya langsung beritahu warga lainnya," jelas Eman kepada sukabumiupdate.com, Minggu (5/2).

Kabar pisang dan kelapa ajaib ini pun langsung menyebar cepat. Warga terus berdatangan ke area makam untuk melihat sendiri keanehan alam tersebut. "Kalau pisang kulutuk yang ada bijinya bisa jadi dibawa burung atau tupai ke atas kelapa terus tumbuh. Ini mah bukan, tapi pisang pisang tanduk. Ini kuasa Allah," terang Emen.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI