Sukabumi Update

Warga Baros Kota Sukabumi Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Sagaranten

SUKABUMIUPDATE.com - Aang Kunaepi (45), warga Jalan Garuda 2 RT 03/18, Kelurahan Baros, Kota Sukabumi, ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Sagaranten, Jumat (10/2), sekitar pukul 10.30 WIB. Aang diduga jadi korban tabrak lari saat melintas jalan tersebut, tepatnya di sekitar Kampung Ciputat, Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi.

"Kita tidak tau penyebabnya dapat info dari anak sekolah, ada orang pingsan di pingggir jalan. Kita cek masih hidup langsung bawa ke Puskesmas,” jelas Maman (36) warga sekitar lokasi kejadian.

Sepeda motor korban ditemukan dalam kondisi rusak parah. “Posisi motornya sudah terbalik, rodanya ke atas. Tadi sempat ngomong, dia ditabrak mobil. Mobilnya langsung kabur,” lanjut Wawan.

BACA JUGA:

Truk Tangki Bahan Kimia Tabrak Rumah Warga Pamuruyan Kabupaten Sukabumi

Siapakah Pelajar yang Tewas Tertabrak Truk AMDK di Cicurug Kabupaten Sukabumi?

Truk Pasir Tabrak Truk Mogok di Jalan Raya Sukaraja Kabupaten Sukabumi

Korban mengalami luka serius di bagian kepala, dan sudah siuman saat dirawat sementara di Puskesmas Purabaya. “Dia ngakunya mau nganvas barang dagangan, sekalian mau ke rumah keluarganya di Kampung Bojongwaru, Desa Purabaya. Lalu ditabrak mobil,” ujar salah seorang petugas Puskesmas, Wanda kepada sukabumiupdate.com.

Korban rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit R Syamsudin SH, Kota Sukabumi. “Luka di pelipis mata sobek kena pecahan kaca. Keluargnya sudah dihubungi rencananya akan dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI