Sukabumi Update

Tiga Kendaraan Tabrakan di Jalan Ciutara Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jalur Macet

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Siliwangi Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/2) sekitar pukul 15.30 WIB. Kemacetan arus lalu lintas dari jalan nasional Sukabumi-Bogor pun tak terelakan.

Kecelakaan ini melibatkan truk warna kuning F 8764 SL yang menurut saksi mata melaju dari arah Sukabumi. “Pas tikungan karena ngebut truk kuning nyelonong ke kanan, nambrak tronton pasir dari arah berlawanan,” jelas warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, Mia (25) kepada sukabumiupdate.com.

Tronton B 9081 UM yang datang dari arah berlawanan tak mampu menghindari hingga akhirnya terjadi benturan cukup keras. Sebelum menabrak bagian dengan tronton, truk nahas tersebut sempat menyenggol kendaraan pribadi F 1061 UN.

BACA JUGA:

Truk Hajar Mobil, Motor dan Warung di Jalan Sukaraja Kabupaten Sukabumi

Wanita dan Sopir Terjepit Mobil Ringsek di Lingkar Selatan Kota Sukabumi

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Alat Berat Tabrak 3 Mobil dan 1 Sepeda Motor di Cicurug

Tabrakan ini membuat arus lalu lintas dari kedua arah berhenti total selama kurang lebih satu jam. Butuh waktu lama untuk mengevakuasi sopir truk yang terhimpit kabin ringsek.

“Untuk tadi ada rombongan tentara (Tentara Nasional Indonesia-red) yang lewat, jadi ngeluarin sopir yang nyangkut di dalam mobil truk bisa lebih cepat,” lanjut Emi.

Hingga saat ini, pukul 16.30 WIB, petugas Laka Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Sekto (Polsek) Cicurug masih melakukan evakuasi kendaraan-kendaraan yang terlibat tabrakan. “Katanya sopir truk dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak,” pungkas Emi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI