Sukabumi Update

Warga Cibadak Ditemukan Tewas di Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Padabeunghar RT 02/01, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jumat (17/2), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam saung berukuran 3x4 meter. Korban ditemukan dalam posisi telentang tak bernyawa di sebuah saung di pinggir jalan, sekitar pukul 12.30 WIB tadi siang.

Korban diketahui bernama Tatang (52), yang sehari-hari tinggal di bekerja serabutan di wilayah tersebut. “Saya curiga saja, karena dari pagi tidak melihat pak Tatang. Pas saya hampiri ke saungnya, dia posisinya terlentang dengan mengenakan kaos putih, seperti tidak bernafas," ujar warga yang tinggal di sebelah saung korban, Maman (47) kepada sukabumiupdate.com.

Karena curiga Maman mengajak dua tetangganya yang lain untuk memeriksa kondisi Tatang. Setelah diperiksa baik nafas, denyut jantung maupun nadinya, ternyata sudah tidak bernyawa.

"Setelah kami periksa, ternyata dia sudah tidak bernyawa. Langsung lapor polisi,” singkatnya.

BACA JUGA:

Pembunuhan Kim Jong-nam, WNI asal Serang Ditangkap

Remaja 16 Tahun Pembunuh Bayi di Curugkembar Kabupaten Sukabumi Akhirnya Ditangkap

Berkas Tuntutan Belum Siap, Sidang Pembunuhan Buruh PT Nina Parungkuda Empat Kali Ditunda

Dari hasil sejumlah saksi, almarhum merupakan warga asal Kampung Kebonrandu, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. “Korban sudah lama menetap di Padabeunghar, bekerja di dan tinggal di saung itu. Bahkan di sini juga masih ada keluarganya,” lanjut Tisna.

Setelah diperiksa, jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga yang ada di Padabeunghar, Jampang Tengah. “Pihak keluarga meminta supaya jenazah korban langsung dikebumikan," singkatnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI