Sukabumi Update

Ikut Jalan Santai, Ribuan Warga Sukabumi Tuntut Percepatan Tol Bocimi

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan warga, Minggu (19/2) pagi, memadati Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, guna mengikuti Jalan Santai Kosgoro. Bintang tamu dalam acara olahraga massal ini adalah Bupati Purwalarta Dedi Mulyadi, Ketua Kosgoro Agung Laksono, Zona Arijona, serta Mohamad Muraz Wali Kota Sukabumi, dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Rute yang ditempuh sepanjang 5,2 kilometer dari Lapang Merdeka sampai Stadion Suryakencana di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Muraz dalam sambutannya menjelaskan, selain silaturahim, hidup sehat, warga Kota Sukabumi juga menitipkan pesan kemacetan kepada pejabat tinggat pusat yang hadir. “Titip pesan kepada Agung Laksono untuk segera dibantu pembangunan jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi-red),” tuturnya.

BACA JUGA:

Baru Tahap Sosialisasi, Tol Bocimi II Cicurug-Cibadak Kabupaten Sukabumi Selesai 2021

10 Desa di Kabupaten Sukabumi Ini Terkena Proyek Tol Bocimi Tahap II

Sosialisasi Pembangunan Tol Bocimi Tahap II, Cigombong-Cibadak, Mayoritas Didukung Pemilik Tanah

Diminta untuk ikut memperjuangan Tol Bocimi, Agung Laksono mengatakan siap mengawal pembangunan di wilayah. “Begitu pun pembangunan jalan Tol Bocimi akan terus di perjuangkan. Jalan tol kebutuhan mutlak, tambah lagi jalan kereta api, dua-duanya dalam upaya percepatan pembangunan, agar senantiasa warga Sukabumi dapat merasakan kemakmuran dan kesejahteran,” pungkasnya.

Pantauan sukabumiupdate.com, peserta jalan santai sudah sampai dan padati Stadion Sepak Bola Suryakencana untuk pemberian hadiah door prize. Hadiah yang disediakan antara lain, tiga paket umrah ke Tanah Suci yang disiapkan panitia bagi warga Sukabumi yang beruntung, serta beragam hadiah lainnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI