Sukabumi Update

Umpankan Istri, Rio Asmara Dihajar Warga Cibadak Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, saat akan mencoba melarikan diri di Lapang Sekarwangi, Selasa (21/2) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Pria yang diketahui bernama Rio Asmara alias Uje (35), warga Pulogadung, Jakarta Timur ini, diduga melakukan penipuan terhadap Suryadi (45), warga Kampung Cikopak, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Modusnya, Rio Asmara memperkenalkan wanita kepada laki-laki yang berstatus belum menikah atau duda, padahal wanita yang dikenalkan itu istrinya sendiri. Akibat tipu daya Rio dan istrinya, Sedikitnya, Rp30 juta uang milik Suryadi, raib.

BACA JUGA:

MNC TV Minta Pemuda Purabaya Kabupaten Sukabumi Korban Penipuan Lapor Polisi

Nyaris Diperkosa, Wanita di Pinggir Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi Diimingi Gaji Rp1,2 Juta

Kesepian dan Nganggur, 10 Pelaku Perkosaan Anak di Kabupaten Sukabumi adalah Ayah Tiri

"Modusnya itu, dia ngenalin cewek ke saya. Kebetulan kan saya sudah lama menyendiri," ujar korban kepada sukabumiupdate.com, saat berada di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak.

Setelah perkenalan itu, kata Suryadi, ia dan perempuan yang dikenalkan itu sering kontak. Bahkan, setiap komunikasi, perempuan itu selalu minta uang. "Setelah saya selidiki, ternyata perempuan yang dikenalkan itu adalah istri pelaku. Jadi mengumpankan isterinya untuk mendapatkan uang dari saya," akunya.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku dan juga korban masih diperiksa penyidik di Polsek Cibadak.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI