Sukabumi Update

Polsek Cisaat Temukan Anak Perempuan Terlantar di Cibatu Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Cisaat menemukan anak perempuan terlantar, Rabu (22/2) di pinggir Jalan Raya Cisaat (Sukabumi-Bogor). Bocah malang ini menggunakan pakaian warga merah, mengenakan kerudung putih lis merah dan memanggul tas kecil.

Anak malang ini diduga terpisah dari orang tuanya, ditemukan di sekitar panggalan ojeg Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. “Tadi sekitar pukul 11.00 WIB diantar seorang tukang ojeg Cibatu ke Polsek. Ditemukan terlantar dipinggir jalan,” jelas admin akun resmi Facebook Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota, Brigadir Pujarama kepada sukabumiupdate.com, Rabu.

BACA JUGA:

Hilang, Bocah Cipetir Kabupaten Sukabumi Ditemukan TMC Polda Metro Jaya
11 Hari Hilang, Bagaimana Perjalanan Bocah Cipetir Kabupaten Sukabumi Sampai di Jakarta?

Petugas kesulitan menggali informasi dari anak perempuan yang ditaksir berusia masih dibawa sepuluh tahun ini, karena bicaranya tidak begitu jelas. “Ngomongnya tidak jelas, jadi kita susah cari informasi dari yang bersangkutan. Sementara kita bawa di Polsek, menunggu ada orangtuanya yang menjemput,” lanjutnya.

Polsek Cisaat juga baru menerima informasi dari media sosial jika anak ini berasal dari daerah Cimuncang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. “Kita masih menunggu perintah pimpinan, mau dibawa ke Cimuncang apa kita tunggu orangtuanya menjemput kesini,” pungkas Pujarama.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI