Sukabumi Update

Pengakuan Warga Nagrak Kabupaten Sukabumi Korban Rio yang Umpankan Istri Sendiri

SUKABUMIUDATE.com - Sejak berpisah dengan istrinya tiga tahun silam, Suryadi adalah duda flamboyan, karena masih tergolong muda, 45 tahun, dan memiliki penghasilan lebih dari cukup. Warga Kampung Cikopak RT 02/11 Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, adalah pedagang sayuran yang cukup sukses di Pasar Semi Modern Cibadak.

Mungkin ini yang menjadikan Suryadi diincar oleh Rio Asmara, warga Pulogadung Jakarta Timur yang berusaha menguras uangnya melalui tangan perempuan cantik. “Saya baru kenal tiga bulan lalu dengan Rio, dia memperkenalkan saya dengan perempuan muda, Siti Nurmilah,” jelas Suryadi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (22/2).

Menurut Suryadi, Siti cukup cantik hingga membuatnya jatuh hati. “Orangnya berkurudung, kulit kuning langsat, tinggi sekitar 160 centimeteran lah. Terus terang saya jatuh hati,” tutur Suryadi yang memiliki satu anak dari perkawinan terdahulunya.

BACA JUGA:

Umpankan Istri, Rio Asmara Dihajar Warga Cibadak Kabupaten Sukabumi

Polisi Cari Istri Rio yang Diumpankan kepada Warga Nagrak Kabupaten Sukabumi

Kepada Suryadi, Rio memang berniat membantunya mendapatkan jodoh setelah tiga tahun menduda. Dari pertemuan tersebut Suryadi dan Siti beberapa kali bertemu dan intens berkomunikasi.

Cinta pada pandangan pertema membuat Suryadi tak berkutik. Ia merelakan uang puluhan juta rupiah hanya untuk menyenangkan Siti sang pujaan hari. “Awalnya dia minjam uang untuk bayar hutang, saya kasih, dia perlu lagi saya kasih, karena kami sudah berniat untuk melangkah ke pelaminan,” lanjut Suryadi.

Sudah hampir Rp30 juta uang Suryadi diberikan kepada Siti dalam waktu tiga bulan ini. Suryadi mulai curiga saat rencana ia dan Siti untuk menikah pada tanggal 18 Februari 2017 silam gagal, karena alasan tidak jelas.

“Saya minta ketemu keluarga, dia selalu mengelak. Rumahnya pun saya tidak tahu. Setiap kali diajak ke rumahnya dia selalu nggak mau. Saya curiga karena dia terus menerus minta uang untuk ini dan itu,”

Suryadi pun langsung mencari tahu ada apa dibalik wanita yang dicintai dan akan dinikahi itu, melalui sejumlah teman-teman dekatnya. “Saya kaget pas tahu Siti itu ternyata istrinya Rio. Saya jebak dengan tawaran televisi yang diminta. Setelah ketemuan saya tangkap dan serahkan kepada pihak kepolisian,” pungkas Suryadi dengan nada kesal.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI