Sukabumi Update

Difasilitasi Polisi, Anak Perempuan Terlantar di Cibatu Kabupaten Sukabumi Dijemput Nenek

SUKABUMIUPDATE.com – Berkat kerjasama antar Kepolisian Sektor (Polsek) di Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota, anak perempuan terlantar yang sempat dititip di Polsek Cisaat akhirnya bertemu kembali dengan keluarganya. Anak perempuan yang sulit berbicara ini ternyata warga Kampung Legoknyenang, Desa Cirumput, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Anak yang diketahui bernama Indri itu tinggal bersama neneknya di Sukaraja, dan tadi pagi ia ingin ke menemui ibunya. “Tanpa pamit ke neneknya, Indri naik angkot pengen bertemu ibunya, yang  dia tahu tinggal di Kadudampit. Naik angkot trus sampai ke Cibatu. Beruntung sopir angkot Cibadak yang dinaikinya curiga, dititipin ke tukang ojeg untuk dibawa ke sini,” jelas Kapolsek Cisaat, Kompol Budi Setiana kepada sukabumiupdate.com, Rabu (22/2).

BACA JUGA:

Polsek Cisaat Temukan Anak Perempuan Terlantar di Cibatu Kabupaten Sukabumi

Hilang, Bocah Cipetir Kabupaten Sukabumi Ditemukan TMC Polda Metro Jaya

Polsek Cisaat Buru Penculik Dua Bocah

"Setelah ada informasi bahwa Indri adalah warga Cirumput Sukaraja. Anggota kemudian berkoordinasi dengan rekan-rekan di Polsek Sukaraja. alhamdulilah ketemu keluarganya. Neneknya kemudian dibawa ke sini untuk bertemu dan menjemput Indri. Kita fasilitasi pakai kendaraan dinas,” lanjut Budi.

Polsek Cisaat juga memberikan santuan untuk Indri. “Kami berharap anak-anak dengan kebutuhan khusus seperti Indri ini dapat perhatian lebih, baik dari keluarga maupun pemerintah. Anak ini sulit berkomunikasi,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI