Sukabumi Update

Tantangan Menjadi Marketing Cemerlang di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Memiliki keterampilan yang tepat adalah salah satu kunci membuka pintu berbagai karir yang tepat dan diimpikan.

Jika Anda memiliki kemampuan menjadi tenaga marketing yang handal, bersyukurlah, karena hal tersebut adalah anugerah dan sepatutnya kemampuan tersebut Anda gunakan dengan baik untuk menghasilkan pundi-pundi yang sangat layak Anda dapatkan.

Dengan menjadi marketing handal, ada banyak insentif, bonus dan kompensasi menguntungkan lainnya yang menanti Anda di sebuah perusahaan.

Bisnis Qta Cemerlang (BQC) merupakan sebuah lembaga penyedia alat-alat meubeler dan elektonik dengan sistem pembayan cash and credit, kini sedang membutuhkan banyak karyawan bidang pemasaran.

“Kebutuhan akan karyawan dibidang marketing ini seiring dengan perkembangan bisnis yang makin pesat dengan menjangkau pelosok daerah, BQC banyak membutuhkan tenaga muda baik pria atau pun wanita minimal berusia 17 tahun,” tutur Devi Hudaevi, Mananger BQC Sukabumi.

BQC menurut Devi akan memberikan banyak tunjangan bagi tenaga marketing yang bergabung, di antaranya tunjangan pekerjaan, tunjangan prestasi, tunjangan operasional, tunjangan Hari Rari Raya (THR) dan bonus menggiurkan lainnya.

"Bagi yang berminat untuk bergabung kami menyediakan mobil untuk kanvas dan karyawan pun kita beri seragam agar tampil maksimal,” kata Devi. “Selain jujur, amanah, pekerja keras, dan siap bekerja dengan tim, serta memiliki loyalitas tinggi,” imbuhnya.

Bagi Anda yang berminat bisa datang langsung membawa persyaratan lengkap. BQC menantang Anda menjadi Supervisor dan Marketing. Jangan sia-siakan kemampuan dan bakat marketing Anda. Tertarik?

Kantor Bisnis Qta Cemerlang:

Jalan Cemerlang No. 01, Tegalwangi RT 04/02, Keluarahan Sukakarya, Kecamatan Warungdoyong, Kota Sukabumi

HP: 0857 5966 5434 / 0815 6300 474

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI