Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Ajak Kades Branding Mobil Geopark Ciletuh

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengajak kepada Kepala Desa (Kades) yang wilayahnya masuk kawasan nasional Geoprak Ciletuh-Palabuhanratu untuk branding kendaraannya dengan objek wisata daerahnya.  

"Silakan bisa dipilih objek wisata mana yang akan di pakai sesuai keinginan masing masing. Ini bisa membantu promosi kawasan Geopark," ujar Marwan saat pembukaan Sosialisasi Pengembangan Kawasan Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhanratu menuju UNESCO Global Geopark (UGG) di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/2). 

Namun demikian, Marwan mengatakan, kendaraan yang di-branding harus kendaraan yang sering dipakai terutama ke luar daerah. "Harus yang sering dipakai liar bukan kendaraan yang disimpan di rumah, percuma tidak akan ada yang lihat. Mobil dinas organisasi perangkat daerah (OPD-red) juga boleh," kelakarnya. 

BACA JUGA:

Aher Pastikan Pemprov Kucurkan Rp250 M untuk Kawasan Geopark Ciletuh

Tahun Ini Dibangun Jalan Baru 33 Km ke Geopark Ciletuh

Geopark Ciletuh Masuk UNESCO Global Geopark

Marwan mengaku jika dirinya pun sudah memberikan contoh dengan memakai kendaraan yang sudah di-branding dengan kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu. "Saya sendiri sudah memakai kendaraan yang di-branding, sok silakan melakukan hal yang serupa," katanya.

Secara teknis, tambah dia, bisa koordinasi dengan pihak Biofarma atau yang lainnya. "Silakan saja kan bisa juga sekalian dengan memasukan logo mereka," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI