Sukabumi Update

Sat Lantas Polres Sukabumi Gelar Operasi Simpatik Lodaya 2017

SUKABUMIUPDATE.com – Jajaran Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi akan menggelar operasi Simpatik Lodaya 2017 selama 20 hari yang dimulai pada Rabu, (1/3) besok. Demikian diungkap Kepala Bagian Operasi (KBO) Lantas Polres Sukabumi Insepktur Satu (Iptu) Agus Suhendar kepada sukabumiupdate.com, Selasa (28/2).

“Operasi ini akan berlangsung selama 20 hari dan berakhir pada Selasa (21/3). Sasaran dari Operasi ini, kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua, empat dan lebih. Operasi ini juga bertujuan untuk mengantisipasi pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan kejahatan, dan pencurian kendaraan bermotor atau C3, sekaligus bertujuan menekan tingginya angka kecelekaan,” terangnya.

BACA JUGA:

Ratusan Kendaraan di Kota Sukabumi Terjaring Razia PKB

Ini Identitas Dua Pemuda yang Kabur Saat Razia Polres Sukabumi Kota

Razia Kendaraan, Petugas Polres Sukabumi Kota Bekuk Pemuda Pengedar Thramadol

Ia menerangkan, pelaksanaan operasi Simpatik Lodaya 2017 ini akan berada di dua titik, yakni jalur utama Sukabumi-Bogor dan Palabuhanratu. “Dalam pelaksanaan operasi ini akan menerjunkan 50 anggota,” tambah dia.

Ia juga menyebutkan, per Januari 2017, angka kecelakaan lalu lintas atau lakalantas di wilayah hukum Polres Sukabumi, alami kenaikan hingga 20 persen. “Lakalantas itu didominasi kendaraan roda dua. Dalam kesempatan ini, kami selalu menghimbau masyarakat atau pengendara agar selalu displin dan mematuhi peraturan lalu lintas,” katanya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI