Sukabumi Update

Ditemukan, Tiga Gadis Tersesat Pengunjung Taman Situ Gunung Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Tiga orang gadis yang sempat dikabarkan tersesat  hutan sekitar Taman Situ Gunung Kadudampit, Kabupaten  Sukabumi, akhirnya ditemukan warga dalam keadaan sehat. Padahal sebelumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Kadudampit sempat membentuk tim yang terdiri dari personil Taman Situ Gunung, dan warga sekitar.

Ketiga gadis pengunjung Taman Situ Gunung itu yakni, Siti Fatimah (20), Siti Jubaedah (21), dan Ari Sinta. “Ketiga gadis dikabarkan tersesat itu akhirnya berhasil ditemukan Tim Gabungan Polsek Kadudampit, petugas Taman Nasional Situ Gunung dan masyarakat di sekitar Kampung Ciaria, Situgunung,” terang Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Sukabumi Kota, AKP Endah Sriwigiarti kepada sukabumiupdate.com, Senin (13/3).

Keterangan yang diterima sukabumiupdate.com, sebelumnya, tiga gadis itu bermain ke Taman Situ Gunung pada Minggu (12/3) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Namun hingga malam, ketiganya tak kunjung pulang. Warga pun melaporkan ihwal ketidakpulangan ketiganya.

BACA JUGA:

Ngaku Polisi, Perampok dari Cicurug Culik Warga Parakansalak Kabupaten Sukabumi

Ini Cerita Sultan Bocah Asal Cisaat Kabupaten Sukabumi Selama Diculik

Tangkap Penculik Anak, Pemkab Sukabumi Apresiasi Kerja Polisi

Aparat Polsek Kadudampit yang mendapatkan laporan Minggu malam, langsung membentuk tim, dan langsung melakukan penyisiran. “Tak lama berselang sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, ketiganya ditemukan di sekitar Kampung Ciaria Situgunung,” ujar Endah.

Hingga kini, sukabumiupdate.com masih mencari informasi mengenai identitas ketiga gadis tersebut.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI