Sukabumi Update

Timor Unit Lantas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor (Polsek) Cisaat, Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota, Kamis (23/3) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB terbakar. Mesin mobil sedan Timor ini terbakar saat akan dinyalakan oleh petugas di depan Masjid Raya Qubbatul Islam Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Terbakarnya mobil operasional Patroli Pengawal (Patwal) bernomor 27332 VIII ini sempat membuat panik warga yang beraktivitas di sekitar lokasi. Mobil ini memang sehari-hari disimpan di halaman parkir masjid.

“Lagi dipanasin digas terus ditinggalin, pas polisi kembali api sudah menyala. Ada suara duar. Memang sering parkir di sini. Saya lagi nyapu di samping masjid,” ungkap penjaga Masjid Raya Qubbatul Islam Cisaat, Dedi Yunus (62) kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA:

Angkot Jurusan Cibadak-Benda Kabupaten Sukabumi Hangus Terbakar

Warga Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Tewas Ditabrak Truk LPG

Korban Tabrak Truk LPG Cibadak Kabupaten Sukabumi Sepakati Nilai Ganti Rugi

Sejumlah warga, khususnya tukang ojek yang mangkal di depan masjid langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Api yang membakar bagian depan mobil sedan ini berhasil dipadamkan dengan cepat sehingga tidak membuat kerusakan lebih besar.

Kapolsek Cisaat, Kompol Budi Setiana menjelaskan bahwa sehari sebelumnya mobil ini diperbaiki dan diservis karena mogok. “Kita ganti ban, ganti kabel-kabel, pas dihidupin bagus normal pas dimatiin beberapa menit kemudian muncul api,” jelas Budi.

Mobil ini rencananya akan dikembalikan ke bengkel untuk diperbaiki. “Dugaan konsleting kabel kabel listrik. Kita pulangin lagi ke bengkel,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI