Sukabumi Update

Berdarah-darah, Buruh PT Monami Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Meregang Nyawa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang buruh (karyawati) PT Monami, di Kampung Cipicung, RT 07/05, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi meregang nyawa, setelah mengelurkan banyak darah dari hidung dan mulutnya.

Korban bernama Susilawati (35), warga Kampung Cijambu, RT 06/03, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, meninggal di pelataran tempat kerjanya, saat jam istirahat makan siang, Kamis (23/3).

Salah seorang saksi mata yang juga rekan kerja korban, Sri Susanti (40), mengatakan, saat hendak keluar makan siang hidung korban terlihat mengeluarkan darah, tak lama kemudian darah keluar hebat dari mulutnya.

“Pas ketemu saya lihat ada darah keluar dihidungnya. Namun tidak lama dia muntah darah dan langsung tidak sadarkan diri,” jelas Sri dalam rilis yang dikirim Kepolisian Sektor (Polsek) Gunungguruh, kepada Sukabumiupdate.com.

BACA JUGA:

FPKS: Buruh PT Koin Baju Global Tewas, Pemkab Sukabumi Harus Evaluasi K3 Seluruh Pabrik

Min Tewas Usai Shalat Ashar, Buruh Garmen PT Koin Baju Global Cicurug Kabupaten Sukabumi

Terekam CCTV, Sebelum Tewasnya Karyawan PT Daehan Global Kabupaten Sukabumi

Sri menerangkan, Susilawati baru satu bulan bekerja di PT Monami. “Dia pernah cerita punya penyakit dalam dari kecelakaan yang dialaminya. Selama bekerja sih belum pernah mengeluh sakit,” lanjut Sri.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Polsek Gunungguruh langsung menutup lokasi pingsannya korban untuk kebutuhan penyelidikan.

“Keluarga menolak otopsi. Ada pengakuan ayah korban, bahwa ia sudah hampir satu tahun ini menderita penyakit paru-paru kronis. Saat ini pun masih dalam masa pengobatan,” jelas Kapolsek Gunungguruh, Inspektur Satu (Iptu) Yudi Wahyudi.

Polisi kemudian menyerahkan jenazah korban pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI