Sukabumi Update

Kapolsek Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi: Kepada Istri, Terduga Teroris Mengaku Jual Beli Mobil

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi dan Kepolisian Sektor (Polsek) Kalapanunggal, Kamis (23/3) siang, mendatangi sebuah rumah di Kampung Sukamantri RT 14/06 Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

Petugas mengamankan seorang wanita bercadar, yang tak lain adalah istri dari terduga teroris Nanang Kosim yang tewas dalam penyergapan di Banten, beberapa jam sebelumnya. Perempuan tersebut adalah Anah Nurjanah. Dari identitas yang diamankan diketahui bahwa Anah lahir di Sukabumi, pada 18 Agustus 1973. Anah kini diamankan di Mapolsek Kalapanunggal.

BACA JUGA:

Digeledah, Kediaman Istri Terduga Teroris Nanang Kosim di Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi

Sekda Kabupaten Sukabumi: Perlu Arif Pecahkan Masalah Radikalisme dan Terorisme

Kapolres Sukabumi: Pelajar Terlibat Gerakan Terorisme adalah Warning

Diperoleh keterangan, Nanang dan Anah merupakan pengantin baru yang menikah sekitar empat bulan lalu. Kepada Anah, Nanang mengaku bisnis jual beli mobil.

Menurut Kapolsek Kalapanunggal, Ajun Konisaris Polisi (AKP) Sumijo, penggerebegkan ini melibatkan ketua RT dan pemerintahan desa.  "Istri tersangka sudah dimintai keterangan, dia tidak tau pekerjaan suaminya katanya bisnis jual beli mobil," ucapnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (24/3) dini hari.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI